KRIMINALITAS

Sering Dianiaya Suami, Istri Lapor Polisi

Sibernas.com, Palembang-Anisah (22) sudah tidak kuat lagi dengan perlakuan suami. Betapa tidak, dia serang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang diduga dilakukan ADS, suaminya.

Diketahui ADS bekerja sebagai pedagang di Pasar Buah Jakabaring, dan sudah memiliki anak 1.

Anisah mengaku sudah belasan kali menjadi korban penganiayaan. Kejadian terakhir terjadi di rumah kontrakan Jalan Panca Usaha, Lorong Waqaf 3, Kontrakan Lay, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang, Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 16.54 WIB.

Kejadian bermula ketika ada teman dari ADS ingin datang ke kontrakan untuk menjemput ADS, lalu ADS menyuruh korban pergi ke rumah orang tuanya. Selanjutnya korban minta dijemput kakaknya.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Saya telpon kakak saya untuk minta jemput, namun kakak saya belum bisa jemput, suami saya langsung emosi dan bilang ya sudah coba cari kendaraan yang lain dengan nada yang keras,” ujar korban menirukan ucapan pelaku.

Sejurus kemudian, suaminya langsung teriak di luar kontrakan. Kemudian dia menarik suaminya karena tidak l enak dilihat tetangga.

“Kemudian dia langsung menendang saya, setelah itu dia langsung lari dari kontrakan,” ungkapnya.

Karena penganiayaan tersebut korban mengalami sakit ulu hati dan sakit punggung.

“Ini bukan yang pertama kali mungkin, sudah belasan kali. Saya sudah tidak tahan, sekarang saya laporkan ke polisi agar dia mendapat hukuman yang setimpal,” tutupnya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan diproses lebih lanjut.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *