KRIMINALITAS

Dicari Orang Hilang, Pria Paruh Baya, Terakhir Dilihat di Dekat Fly Over Alang-alang Lebar

Sibernas.com, Palembang-Seorang pria paruh baya bernama Sani, usia 50 tahun, dikabarkan hilang dan belum pulang ke rumah sejak, Rabu (21/10/2020). Sani terakhir dilihat di dekat Fly Over Alang-alang Lebar.

“Paman kami ini memang biasanya sering berjalan ke situ, arah Fly Over Alang-Alang Lebar. Tapi biasanya kalo sore dia pulang, tapi kali ini sampai sekarang dia belum pulang ke rumah,” kata Firdaus (40).

Berdasarkan informasi dari keluarganya, diketahui Sani masih tinggal bersama saudaranya di Jalan Pajak Permai Perum, Sembaja Indah, No 1082, RT 11, Kecamatan Alang- alang Lebar, beliau tinggal bersama saudaranya tersebut karena beliau belum menikah.

Diketahui bahwa Sani mengalami sakit keterbelakangan mental dan susah diajak bicara.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Jadi paman kami ini memang mengalami keterbelakangan mental, lalu susah diajak bicara, kalau ngobrol bicaranya tidak jelas,” ujar Firdaus saat dihubungi melalui telefon, Sabtu (24/10/2020).

Lanjut dia, beberapa waktu lalu ada yang menghubungi pihak keluarga, tapi itu bukan orang yang dicari.

“Kemarin sempat ada yang menghubungi bahwa ada yang melihat paman kami di Plaju tepatnya Di Simpang Kayuagung, tapi saat kami ke sana ternyata salah orang, itu bukan paman kami,” jelasnya.

Sampai saat ini pihak keluarga belum melaporkan ke polisi.

“Berdasarkan hasil diskusi bersama keluarga, untuk sekarang kami masih memanfaatkan media sosial dan komunitas-komunitas untuk mencari paman kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sani memiliki ciri-ciri sebagai berikut. Tinggi badan175cm, warna kulit sawo matang. Terakhir dilihat menggunakan kaos oblong putih, celana pendek biru dongker dan menggunakan sendal jepit.

Bagi yang melihat/menemukan orang ini silahkan hubungi nomor keluarganya berikut ini. Firdaus (081585214066), Anisah (082176933226) dan Hidayah (0853 67983065).

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *