EKONOMIPOLITIK

Wanti-wanti Pendemo Ricuh, Foodmart Tutup Rolling Door

Sibernas.com, Palembang-Rencana aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (7/10/2020), diwaspadai oleh pihak Palembang Icon Mall dengan menutup sebagian besar pintu rolling door Food Mart.

Berdasarkan pantauan, hanya dua pintu masuk Foodmart saja yang terbuka, sedangkan tiga rolling door ditutup termasuk pintu Pempek Ekspress yang ada di sebelah Foodmart.

Penutupan rolling door sebagai langkah antisipasi jika aksi demo berakhir ricuh.

Terlihat beberapa mahasiswa menggunakan jaket almamater Universitas Sriwijaya (Unsri) dan UIN Raden Fatah masuk ke area mall dan Foodmart. Terlihat mereka membeli beberapa minuman mineral dan makanan.

Dian, salah seorang mahasiswa Unsri mengatakan, aksi demo akan dimulai sekitar jam 01.00 WIB, sehingga ia dan teman-temannya mengunjungi Palembang Icon Mall yang terletak di sebelah gedung DPRD Sumsel untuk membeli minuman.

Lihat Juga :  Nextgen Inovasi Indonesia Meluncurkan Kursus Programming Interaktif

“Kita beli minum mineral untuk persediaan dan beberapa teman ada yang salat juga,” katanya.

Sementara itu, salah seorang pegawai Foodmart yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika Foodmart menutup pintu rolling untuk mewanti-wanti dikhawatirkan terjadi kerusuhan seperti tahun lalu.

Di mana tahun lalu para demonstran berlarian masuk ke area Palembang Icon saat aksi demonstrasi.

“Kami tutup beberapa pintu saja. Pintu utama masuk tetap buka dan masih bisa masuk belanja, hanya kita antisipasi saja,” katanya.

Reporter: Kamayel Ar-Razi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.