PALEMBANG

Kebakaran di Lr Pahlawan Tangga Buntung Palembang, 5 Rumah Hangus

SIBERNAS.com, Palembang — Si jago merah kembali  mengamuk dikawasan padat penduduk kota Palembang, tepatnya di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Pahlawan Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Selasa (22/9/2020). sekira pukul 07:30 WIB

lokasi kebakaran yang sulit dijangkau oleh petugas pemadam kebakaran membuat proses pemadaman sedikit terkendala. Alhamdulillah  berkat kerjasama dengan warga akhirnya api berhasil padamkan

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, AKP M Ihsan mengatakan, dari peristiwa kebakaran tersebut, sedikitnya lima rumah hangus terbakar.

“Ada lima unit rumah yang terbakar habis, tapi ada dua unit rumah lainnya yang ikut terbakar tapi hanya sebagian,” ujar M Ihsan saat ditemui di lokasi kebakaran,” Selasa (22/9/2020).

Lihat Juga :  Bukan Sebagai Cawako, Nandriani Kantongi Restu PKB Menuju Palembang 1

Diugkapkan Ihsan, penyebab kebakaran saat ini masih belum diketahui secara pasti, namun diduga berasal dari kompor meledak di salah satu rumah warga yang juga ikut terbakar.

“Laporan sementara berasal dari kompor meledak yang ditinggal masak keluar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB,” jelasnya.

Editor : Handoko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *