SRIWIJAYA FC
Trending

Atasi Cedera Pemain, SFC Gandeng PT Recons Fit Indonesia

Sibernas.com, Palembang-Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia Oktober mendatang, Sriwijaya FC (SFC) menjalin kerja sama dengan PT Recons Fit Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang kesehatan.

Manajer SFC Hendri Zainuddin mengatakan, kerja sama dengan PT Recons Fit Indonesia berdurasi satu musim kompetisi Liga 2 2020.

“Jadi PT Recons Fit Indonesia ini merupakan suatu perusahan kesehatan. Nantinya mereka yang akan menangani para pemain Sriwijaya FC, baik cedera pascacedera dan sebelum cedera,” kata Hendri Zainuddin usai penandatanganan
kerja sama di Kantor Sriwijaya FC, Kompleks Palembang Square, Palembang, Rabu (22/7/2020).

Ditambahkannya, ini kali pertama SFC bekerjasama dengan sebuah perusahaan kesehatan. Selain itu, SFC juga klub profesional pertama yang menjalin kerja sama dengan PT Recond Fit Indonesia.

“PT Recond Fit Indonesia bakal di launching Agustus nanti. Untuk durasi sementara satu musim dulu,” terang dia.

Sementata itu, Dr Noor Zaki Abdel Fatah GM PT Recond Fit Indonesia didampingi Direktur Utama Dr Ismail Bastomi dan Manajer Marketing Junaidi mengatakan, PT Recons Fit Indonesia merupakan sebuah wadah kesehatan olahraga.

Lanjut dia, PT Recons Fit Indonesia mempunyai fisioterapi, pengembalian cedera, gym, dan nutrisi.

“Dengan begitu cedera tidak lagi jadi momok bagi pemain. Jadi nanti bukan hanya mengobati cedera. Sebelum tanding kualitas otot para pemain kita cek. Terakhir makan, kita bantu cek nutrisi buat program makannya sesuai dengan kebutuhan pemain. Misal sebelum main harus makan apa dan sesudah main makan apa,” tukas dia.

Zaki, sapaan akrabnya menambahkan alasan PT Recons Fit Indonesia menjadi sponsor SFC karena punya nama besar.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.