PALEMBANG

Baru 1 Minggu di Palembang, Seorang Pria Asal Sekayu Ditemukan Tewas Tergantung

SIBERNAS.com, Palembang — Jon (40) warga Desa Baylangu Sekayu yang baru belakang bedeng di Jl. Kancil Putih Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat 1 Palembang. tinggal kurang lebih satu minggu di Kota Palembang ditemukan  tewas tergantung  di

Jon ditemukan gantung diri oleh salah satu warga yang baru saja keluar dari rumahnya yang berada dibelakang bedengan rumah sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Sebelum penemuan jon gantung dirinya  sempat mendengar suara kayu berbunyi sekira pukul 04.00 WIB. Akan tetapi  dirinya mengira itu adalah suara kucing dan tidak terlalu menghiraukan suara tersebut.

“Alhasil setelah dilihat ternyata ada sesosok mayat laki-laki. Kami pun terkejut dan secepatnya menghubungin Polisi,” ujarnya, Senin (21/7/2020).

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Polisi dari tim piket fungsi dan identifikasi Polrestabes Palembang yang mendapati laporan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Petugas pun mengevakuasi mayat ke kamar forensik RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan visum et repertum.

Sedangkan di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia murni gantung diri. Karena setelah kami periksa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka-luka pada tubuh korban,” katanya.

Ia mengatakan untuk motif korban sendiri penyebabnya sebelumnya mengalami keributan dengan istrinya

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.