PALEMBANG

Antisipasi 3 C, Satlantas Polrestabes Palembang Gencarkan Razia Kendaraan

SIBERNAS.com, Palembang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang mengadakan kegiatan antisipasi 3 C (Curat, Curas, Curanmor) beserta pelanggaran Lalu Lintas.

Diketahui kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji melalui arahan Kasat Lantas AKBP Yusantiyo Sandy yang langsung di Pimpin Kasubnit Turjawali 2 Ipda Misran didampingi Ipda Slamet Sugeng di kawasan Kolonel H. Burlian Palembang.

Dari pantaun dilapangan, terlihat para petugas memeriksa kendaraan baik Roda Empat maupun Roda Dua yang melintas, untuk memastikan pengendara tersebut disertai kelengkapan kendaraan dan tidak membawa benda ataupun barang yang mencurigakan.

“Ini juga sesuai juga dengan perintah Kapolrestabes Palembang melalui Kasat Lantas, untuk kegiatan ini juga rutin dilakukan dilingkungan wilayah hukum Polrestabes Palembang untuk menekan angka kejahatan,” tegasnya, Selasa (14/7/2020).

Lihat Juga :  Empat Mantan Pejabat SP2J Korupsi Jargas, Ini Tanggapan Pj Walikota Palembang

Lanjut Kasubnit Turjawali 2 Satlantas Polrestabes Palembang Ipda Misran didampingi Ipda Slamet Sugeng, Dari giat yang dilakukan petugas berhasil mengamankan Surat menyurat sebanyak 5 STNK dan Sebanyak 3 SIM baik Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat.

Selain itu, Kurniawan menghimbau kepada Masyarakat Kota Palembang untuk mentaati peraturan dalam berkendara dan tidak membawa benda yang sepatutnya dibawa saat berkendara.

“Saya menghimbau agar pengendara ruda dua maupun roda empat untuk membawak surat-surat kendaraan, apa bila tidak membawak surat-surat kendaraan,kendaran tersebut akan kita amankan ke Polrestabes Palembang” tutupnya.

.Reporter :Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *