PALEMBANG

Anak Minta HP, Bapak di SU I Palambang Nekat Jambret

SIBERNAS.com, Palembang —  Novrandy Arditsha (34) warga Kawasan 5 Ulu, Lorong Bersama nekat menjabret ponsel milik M. Syarifudin di Jalan SH Wardoyo Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I tepatnya di depan rumah makan Ampera.

Pelaku nekat melakukan aksi tersebut mengaku karena didesak anaknya yang mintak dibelikan hp

Akibatnya, pelaku diringkus dan diamankan ke Polsek Seberang Ulu I (SU I) kota Palambang.

Diketahui sebelumnya, aksi pelaku sempat viral di media sosial bahwa seorang laki-laki tengah diamuk masa karena telah menjambret,pada Senin (1/6/2020) sekitar pukul 08.30 pagi WIB.

Kapolsek SU I, Kompol Mario Ivanry mengatakan, pada saat pelaku melintasi TKP dan melihat korban M. Syarifudin sedang memainkan ponselnya kemudian pelaku saat itu langsung merampas ponsel milik korban.

Lihat Juga :  Tekankan Soal Jembatan Timbang dan Lahan Parkir, Ratu Dewa Pastikan Ubah Jam Keluar ODOL

Tidak terima ponselnya dijambret, lalu korban berteriak sehingga banyak warga yang menolong dan mencoba mengejar pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor, sehingga pelaku berhasil diamankan.

“Mendapatakan informasi dari warga adanya pelaku jambret yang diamankan, anggota kita langsung mendatangi TKP dan menjemput pelaku, kemudian saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek SU I untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (2/6/2020 ).

Sementara itu, pelaku Novrandy mengatakan, anaknya nomor dua yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP terus meminta kepadanya agar dibelikan ponsel.

“Saya mempunyai empat orang anak, saya pusing karena anak saya yang nomor dua terus meminta untuk dibelikan ponsel. Karena saya tidak sedang bekerja, timbul niat saya untuk menjambret ponsel korban saat ” katanya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *