KRIMINALITAS

Sempat Buron, Pelaku Curas di Kelurahan 26 Ilir Ditembak Polisi

SIBERNAS.com, Palembang —  Team Anti Bandit 134 (Tekab) Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil menangkap tersangka Pencurian dengan kekerasan yakni Rendy Wijaya alias Kiting (28) warga Jl. Panca Usaha Rt/Rw : 48/10 kel. 4-5 Ulu, Kec. SU I Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kanit Tekab, Iptu Tohirin, mengatakan pelaku merupakan DPO dalam perkara percobaan pencurian dengan kekerasan

Pelaku berhasil di tangkap dan dihadiahi timah panas karena mencoba untuk melarikan diri  saat berada di jalan Kapten A Rivai Palembang Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kejadian Pencurian dengan kekerasan  tersebut terjadi pada 9 Juli 2018 lalu di Jalan Kapten A Rivai Lorong Muawanah III Kel. 26 Ilir, Kec. Ilir Barat (IB) I Palembang sekitar pukul 23.30 WIB. Dalam aksi tersebut tersangka beraksi bersama temannya Rafli Jalalludin Akbar (23) yang sudah tertangkap terlebih dahulu.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Aksi pelaku  saat akan mencuri motor keduanya tepergok oleh pemilik rumah.

“Pelaku sempat diteriaki maling dan berhasil ditangkap oleh pemilik rumah Edy Zulfikri (50) bersama anaknya Iwan Africo (30) tapi pelaku menusuk kedua korban dengan senjata tajam (Sajam) jenis pisau dan berhasil kabur,” ujarnya, Minggu (26/4/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.