KRIMINALITAS

16 Baterai Tower Telekomunikasi di kertapati Digondol Maling

SIBERNAS.com, Palembang – Sebanyak 16 Baterai atau Accu di Tower Telekomunikasi milik PT Infratech Indonesia atau PT Huawei Tech Investment yang berada di Jalan KI Merogan Kel. Kemas Rindo Kec. Kertapati Palembang digondol maling.

Koordinator External Affairs (EA) PT Infratech Indonesia Bunyamin menjelaskan menghilangnya baterai Accu di Tower Telekomunikasi tersebut  diketahui saat adanya pemberitahuan dari server mengenai kerusakan atau masalah di gedung shelter  tower di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Rabu (15/4/2020).

” saat adanya pemberitauhan dari server tersebut saya bersama tim langsung  menuju ke TKP dan setiba di lokasi didapati Salter Tower sudah di rusak dan sebanyak 16 baterai sudah hilang.” Unjarnya Jum’at (17/4/2020).

Lihat Juga :  Wiwin Tewas Terpanggang, Pulang ke Rumah Untuk Beberes Jelang Lebaran

Dari  kejadian tersebut  tidak hanya baterai yang hilang namun AC, terali besi dan kabel kanel gron juga ikut digondol maling. Akhirnya pihak PT Infratech Indonesia langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Kepolisian Polrestabes Palembang.

“Kami berharap para pelaku bisa tertangkap dan dihukum sesuai aturan yang berlaku, agar kejadian seperti ini tidak terulang, ,” jelasnya.

Sementara itu Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai tindak pidana pencurian.

“Laporan sudah kita terima, dan kita juga sudah mendatangi TKP.Untuk laporan polisi akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tuturnya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.