PALEMBANG

Hindari Virus Corona, ‘Calon Pengantin di Empat lawang Bongkar Tenda’

SIBERNAS.com, Empat Lawang — Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto mengapresiasi dua keluarga besar calon pengantin yang rela menunda Resepsi Pernikahan demi mematuhi Maklumat Kapolri yang melarang melakukan kegiatan yang bisa mengundang kerumunan massa dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga, kedua keluarga besar calon mempelai rela menunda acara resepsi pernikahannya demi mematuhi Maklumat Kapolri,” ungkap Kapolres.

Maklumat ini sambungnya, dikeluarkan pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran virus corona melalui cara ‘Sosial Distancing’, memiliki arti menghindari kegiatan yang mengundang masyarakat banyak.

Himbauan penundaan acara dilakukan Kapolres beserta Kapolsek se Kabupten Empat Lawang beserta jajajarannya terus dilakukan.

Lihat Juga :  Covid19, Masker di Empat Lawang Mulai Langka

“Ada salah satu di kawasan Tanjung Kupang Tebing Tinggi, keluarga besar yang punya hajatan mempelai dan menyetujui himbauan dari kami. Terima kasih atas kesadaran mereka mendukung Pemerintah dalam menerangi Covid 19. Diharapkan kepada yang lain juga, memiliki kesadaran mendukung pemerintah demi diri kita, keluarga dan orang lain,” tandas Kapolres seraya mengimbau kepada masyarakat lain untuk melakukan hal serupa dilansir dari globalpanet.news

Terpisah, Alfarizi salah warga komplek perumahan perumnas MTs Kelurahan Tanjung Kupang mengakui memang ada hajatan resepsi pernikahan di lingkungan namun terpaksa ditunda pelaksaan resepsi. “Tadi tenda dibongkar karena ditunda resepsi,” ujarnya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close