PALEMBANG

Sudah Membusuk, Mayat Perempuan Gegerkan Warga Ilir Timur I Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – – warga lr. Himalaya Kel. 16 ilir, Kec. Ilir Timur I Palembang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk didalam rumahnya sendiri padaSelasa(24/3/2020). Mayat tersebut diketahui bernama Jong Sauw.

Ketua RT 16 Kelurahan 16 Ilir Palembang Badrun saat dijumpai di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari warga setempat yang mencium bauk busuk dari rumah Jong Sauw, ketika ketuk pintunya tidak ada sautan dari dalam

Akhirnya warga setempat menghubungi lurah 16 Ilir dan kepolisian. Tim Inafis Polrestabes Palembang datang ke lokasi dan mendobrak pintu rumah Jong Sauw.

Saat  pintu berhasil di buka, bauk busuk semakin menyegat, alhasil ditemukanlah Mayat  Jong sauw yang sudah membusuk

Lihat Juga :  Pasien Corona ke-12 di Sumsel, Wanita Usia 52 Tahun Asal Palembang

Sedang ditempat terpisah saat di konfirmasi Kepala SPKT Polrestabes Palembanf Akp Heri didampingi Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya mengatakan mayat ini yang berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan tewas lebih dari satu hari.

“mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan di Visum biar bisa diketahui penyebab kematian mayat tersebut,” ungkapnya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close