SRIWIJAYA FC
Trending

Minta Liga 2 Dilanjutkan, Berikut Isi Surat SFC ke PT LIB

Sibernas.com, Palembang-Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) resmi mengajukan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 2020. Dalam surat dengan Nomor : 71/PT.SOM/SFC/III/2020, ada empat alasan untuk melanjutkan kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.

Dalam surat tersebut, Manajer Sriwijaya FC (SFC) Hendri Zainuddin menerangkan, alasan pertama mereka meminta kompetisi Liga 2 tahun 2020 tetap dilanjutkan setelah ditunda selama dua minggu. Kedua pertandingan Liga 2 tahun ini dilanjurkan dengan tanpa penonton.

“Ketiga setiap ofisial dan pemain yang mengikuti kegiatan pertandingan dilakukan pemeriksaan kesehatan bebas dari virus covid-19. Lalu saran terakhir kami sampaikan mengingat klub telah melakukan ikatan kontrak dengan ofisial, pemain dan sponsor,” terang Hendri Zainuddin, Jumat (20/3/2020).

Lihat Juga :  Keluar Rumah Tak Pakai Masker, Warga Padang akan Didenda

Untuk diketahui, PT LIB bersama PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akibat wabah virua Covid 19 atau Corona yang terus meluas di wilayah Indonesia. Dalam surat edaran yang dirilis, kompetisi dihentikan sejak 16 Maret hingga 29 Maret mendatang. Pada laga perdana, SFC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (15 /3 /2020) sore.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close