SRIWIJAYA FC
Trending

Makna Selebrasi Dybala Mask dan Spongebob Challenge, Ala Rahel Radiansyah

Sibernas.com, Palembang-Rahel Radiansyah menjadi penentu kemenangan Sriwijaya FC (SFC) saat menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3/2020). Eksekusi penaltinya di menit 94, memastikan tiga poin bagi Laskar Wong Kito.

Seperti pada umumnya, seorang pesepakbola memiliki cara tersendiri merayakan golnya, tak terkecuali Rahel Radiansyah. Selrbrasi yang dilakukan pemilik nomor punggung 78 itu pun terbilang unik dan spesial.

Usai menjebol gawang PSIM yang dikawal Sandy Firmansyah, Rahel melakukan selebrasi penyerang milik Juventus Paulo Dybala, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dybala Mask, yaitu menutup wajahnya dengan jari.

Selanjutnya, Rahel memadukan selebrasi Dybala Mask dengan tarian Spongebob Song Challenge, yang lagi kekinian, diikuti sejumlah pemain SFC. Akibat aksinya yang dianggap berlebihan, Rahel harus mendapat kartu kuning.

Gak tahu, wasitnya aneh. Saya hanya melakukan selebrasi, namun malah mendapat kartu kuning,” sesal Rahel saat dibincangi, Kamis (19/3/2020).

Rahel mengakui, dia memang mengidolakan sosok Paulo Dybala, yang memang punya sedikit kemiripan dengan dirinya. Sama-sama pemain mungil dan spesialis kaki kiri.

“Saya memang kalau cetak gol melakukan selebrasi Dybala, kemarin saya campur dengan Spongebob Song Challenge. Saya juga mengidolakan Dybala, sama-sama ganteng,” seluruh Rahel sambil tertawa.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close