SUMSEL

Herman Deru Support Pelaksanaan HPN dan Porwada di Lubuklinggau

Sibernas.com, Palembang-Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru memberikan support penuh pada pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kota Lubuklinggau, 7-9 April 2020.

Hal itu disampaikan Herman Deru saat menerima audiensi jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang gubernur untuk hadir pada acara Porwada Lubuklinggau, yang akan dibuka pada tanggal 7 April 2020.

Herman Deru mengapresiasi dan memberikan support penuh untuk keberlangsungannya acara tersebut, guna meningkatkan sinergitas yang terjalin baik antara Pemprov Sumsel dan PWI Sumsel.

“Inilah bentuk kepedulian kami dari Pemprov Sumsel kepada PWI Sumsel untuk kelancaran dan kesuksesan bersama. Saya akan hadir di sana nanti,” tutur Herman Deru.

Lihat Juga :  Siswa SMK Muhammadiyah Pagar Alam Produksi Handsanitizer dengan 7 Varian Aroma

Serangkaian kegiatan akan dilakukan pada HPN dan Porwada, antara lain
seminar jurnalistik, Pekan Olahraga Wartawan, bakti sosial, malam penganugerahan penghargaan tokoh pers dan tokoh yang berjasa bagi kemajuan pers, khususnya di Sumatera Selatan.

Pada puncaknya nanti, Gubernur Sumsel Herman Deru akan hadir dan memberikan hibah satu unit mobil operasional PWI Sumsel dari Pemprov Sumsel.

“HPN di Sumsel akan dipusatkan di Kota Lubuklinggau. Di sana juga akan kita gelar Porwada sekaligus penyerahan penghargaan bagi tokoh peduli pers. Untuk kelancaran kegiatan ini kami sangat mengharapkan support dari Pak Gubernur Herman Deru,” timpal
Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close