SRIWIJAYA FC
Trending

SFC Menang Tipis di Injury Time

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) harus menang susah payah saat menjamu PSIM Yogyakarta di laga perdana Liga 2 2020. Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3/2020) sore, Laskar Wong Kito menang tipis 2-1.

Bermain dengan tempo tinggi, SFC yang menurunkan semua pemain terbaiknya kecuali Ambrizal, mampu tampil dominan. Sayang, pertahanan rapat tim tamu yang dikawal Purwaka Yudhi dan kawan kawan, membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baru di babak kedua SFC mampu memecah kebuntuan. Aktornya adalah Rudiyana yang mampu menjebol gawang Sandi Firmansyah melalui counter attack cepat di menit 61.

Keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama karena penyerang PSIM Yogyakarta TA Musafry berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, usai menjebol gawang Imam Arif Fadilah menit 84.

Beruntung pada masa injury time SFC medapat hadiah penalti, setelah salah satu pemain PSIM menyentuh bola dengan tangan secara sengaja di menit 92. Rahel Radianyah yang dipercaya sebagai eksekutor mampu mengarahkan bola ke sebelah kiri gawang Sandi Firmansyah. Hingga laga usai skor 2-1 bertahan untuk keunggulan SFC.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close