POLITIK

Hanura Dukung Enos-Yudha Maju Pilkada OKUT 2020

Sibernas.com, Jakarta-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendukung pasangan H Lanosin Hamzah, ST, (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Yudha) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 2020.

Partai Hanura juga sudah memberikan surat tugas dari partai . kepada Enos di kantor Pusat DPP Hanura Jakarta, Selasa (10/3/2020). Surat tugas tersebut langsung diserahkan oleh Korwil Sumatera DPP Hanura Tellie Ghazali kepada Enos.

Saat dibincangi Enos mengatakan, walaupun baru surat tugas, namun hampir dipastikan Hanura akan mendukungnya di Pilkada OKUT 2020 mendatang.

“Iya saya menerima surat tugas, namun hampir dipastikan Hanura akan mendukung saya, tinggal menunggu administrasinya saja,” kata dia.

Enos juga mengapresiasi karena telah mendapatkan surat tugas dari Hanura. Enos memperlihatkan surat tugas dari Partai Hanura dan akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus maupun kader Partai Hanura Sumsel secepatnya.

“Saya juga mengucapkan syukur serta ucapan terimakasih yang yang setinggi-tingginya pada jajaran pengurus DPP, DPD, DPC serta para simpatisan Hanura yang ada di Sumatera Selatan khususnya di OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk maju sebagai Calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025,” urai dia.

Alhamdulillah, saya mendapatkan Surat Tugas dari DPP Hanura dan saya akan segera melakukan konsolidasi dengan pengurus maupun kader Partai Hanura Sumsel,” tambah dia.

Enos juga menyambut baik keputusan Hanura yang memberikan surat tugas kepadanya.

“Saya kenal betul dengan Kader Hanura di Sumsel, semua pasti all out mendukung saya, ini berkah buat kami dan buat semua,” ujarnya.

Enos menambahkan, setelah melalui tahapan yang cukup panjang termasuk paparan misi dan visi, Akhirnya DPP Hanura mengeluarkan surat tugas dan mengamanahkan dirinya untuk mewujudkan OKU Timur yang lebih baik dan mulia.

Sementara itu Korwil Sumatera DPP Hanura.Tellie Ghazali mengatakan  Dengan dikeluarkannya surat tugas ini, dirinya menginstruksikan kepada kader dan struktur partai DPD Hanura untuk segera melakukan konsolidasi, sehingga dengan konsolidasi ini persiapan Hanura tambah matang.

“Dilakukan secara dini bersama dengan tim pemenangan, paslon dan Koalisi maka akan semakin baik dalam persiapan pilkada,” ujar Tellie Ghazali

Dirinya menambahkan Hanura memiliki pertimbangan sendiri, salah satunya karena Hanura yakin Enos akan membuat OKU Timur akan lebih maju dan berkembang kedepan.

”Pak Enos memiliki program yang baik dalam membangun OKU Timur kedepan, dan tentu banyak lagi terobosan yang akan dilakukan Pak Enos nanti dan lainnya,” tutupnya.

Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close