SRIWIJAYA FC
Trending

Ini Hasil Keputusan dari Manager Meeting Liga 2 2020

Sibernas.com, Jakarta-Klub peserta Liga 2 mengikuti manager meeting yang membahasa sejumlah regulasi kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut. Ada beberapa poin penting yang dihasikan dari pertemuan itu.

Dari tim Sriwijaya FC (SFC) manager meeting dihadiri Manajer SFC Hendri Zainuddin. Manager meeting dilaksanakan di Four Points by Sheraton’s Hotel, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Poin pertama, subsidi wilayah Barat naik dari Rp1 miliar menjadi Rp1 miliar 150 juta, wilayah Timur dari Rp1 miliar100 juta menjadi Rp1 miliar 150 Juta.

Kemudian, jadwal resmi masih belum ada keputusan karena menampung beberapa masukan perubahan jadwal. Selanjutnya, Elite Pro Academy U-20 dinilai masih memberatkan oleh sebagian besar peserta Liga 2 dan minta untuk dihapuskan. Selanjutnya akan dibahas ulang oleh PSSI.

“Untuk sistem 8 besar ditiadakan. Juara grup masing-masing wilayah promosi dan diadakan playoff 3rd place untuk memperebutkan satu tiket promosi. Dan Kick Off Liga 2 2020 diadakan pada tanggal 14 Maret 2020 di Balikpapan, antara Persiba vs Kalteng Putra,” jelas Hendri Zainuddin.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.