KRIMINALITAS

Lakukan Pungli di Jembatan Nilakandi Kertapati,Bk Digiring Polisi

SIBERNAS.com, Palembang –  Lagi lagi tim Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan satu pelaku pungutan liar yakni Budi Kurniawan (25) warga Jalan Nilakandi Palembang

“Ya benar, kami berhasil mengamankan satu pelaku pungutan liar dengan cara memaksa ini terhadap supir truck pada Pukul 11.00 wib kemarin,” Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno, Senin (2/3/2020).

Tambahnya, Saat melakukan patroli hunting di sekitaran Jalan Nilakandi petugas mendapati orang yang mecurigakan tersebut. “Setelah di curigai, kami periksa pelaku ini dan akhirnya lah kami menemukan kwitansi dan uang,” ujarnya.

Telah terbukti melakukan pungutan liar pelaku  langsung di bawa ke SPKT Polrestabes Palembang untuk diperiksa lebih lanjut.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

“Kami juga berhasil mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya yakni berupa uang Rp. 5 rb dan Rp. 200 ribu, tiga kertas kwitansi tertuliskan Rp. 200 ribu  dan batu warna hitam yang diduga merupakan jimat milik korban ,” jelasnya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *