OLAHRAGA

Vidal Diganjar 2 Kartu Kuning Beruntun Dalam Hitungan Detik

SIBERNAS.com –  Barcelona harus kehilangan Arturo Vidal dalam laga leg kedua lawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions setelah menerima kartu merah di leg pertama, Selasa (25/2).

Vidal melakukan kesalahan fatal saat mendapat kartu merah di laga lawan Napoli. Pemain asal Chile ini menunjukkan kontrol emosi yang tidak baik di pengujung pertandingan.

Pada menit ke-89, Vidal memutuskan melakukan tekel pada Mario Rui yang coba menyusun serangan balik untuk Napoli.

Setelah melakukan tekel, Vidal seolah protes dengan kondisi Rui yang terjatuh. Hal itu kemudian memicu keributan antara kedua pemain. Dalam keributan yang terus memanas tersebut, terjadi benturan kepala di antara kedua pemain.

Wasit Felix Brych melihat dengan jelas dan tanpa ragu langsung dua kali mengacungkan kartu kuning pada Vidal dalam waktu dua detik. Kartu kuning pertama untuk pelanggaran dan kartu kuning kedua untuk keributan. Mario Rui pun mendapat kartu kuning karena keributan dengan Vidal.

Dua kartu kuning yang berarti kartu merah pun membuat Vidal harus keluar dari lapangan. Vidal masih terlihat tak puas saat ia keluar lapangan.Vidal bahkan mendapat sorotan laser dan sorakan ketika meninggalkan lapangan menuju ruang ganti.

Laga leg kedua akan digelar pada 18 Maret. Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak perempat final. Sedangkan Napoli bisa lolos lewat hasil imbang bila skor menunjukkan angka 2-2, 3-3, dan seterusnya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close