SRIWIJAYA FC
Trending

Ditekuk Persipura, Budiardjo Sesalkan Banyak Peluang Dibuang Percuma

Sibernas.com, Yogyakarta-Sriwijaya FC (SFC) menelan kekalahan cukup besar 0-3 atas Persipura Jayapura, pada laga ujicoba di Stadion Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Yogyakarta, Selasa (25 /2/2020) pagi. Tiga gol Mutiara Hitam dicetak Rivaldo Ferre dan dua gol Thiago Maral.

Usai pertandingan, Pelatih SFC Budiardjo Thalib cukup puas dengan permainan anak asuhnya, yang mampu keluar dari tekanan pemain Persipura. Namun dia menyesalkan ada banyak peluang yang tidak mampu dikonversi menjadi gol.

“Saya cukup puas kami bisa bermain bagus, keluar dari tekanan dan Alhamdulillah walaupun kami kalah, tapi saya cukup puas dengan prospek apa yang dilakukan seluruh pemain tanpa terkecuali. Mereka progresnya sudah naik,” kata Budiardjo Thalib.

Lihat Juga :  Peduli Dampak Corona, S-Man Galang Dana

Menurutnya, kekalahan atas Persipura akan dijadikan evaluasi sebelum bertanding di kompetisi Liga 2 2020.

“Ini menjadi bahan evaluasi buat tim pelatih kami untuk menjadikan pelajaran nanti di kompetisi yang sesungguhnya. Evaluasinya mungkin kita lebih banyak untuk finishing saja. Tadi banyak peluang yang tidak dimanfaatkan, banyak juga peluang hampir 5 gol mungkin, tapi tidak dimanfaatkan oleh pemain-pemain kami,” sesal dia.

Dalam laga ini, wasit mengeluarkan dua pemain usai mendapat kartu merah, yakni Ambrizal dan pemain asing Persipura Arthur Cunha.

Reporter : Dicky (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close