SRIWIJAYA FC
Trending

Hadapi PSIS, SFC Tetap Bermain Menyerang

Sibernas.com, Sleman-Sriwijaya FC (SFC) akan tetap menampilkan permainan menyerang saat melakoni laga ujicoba melawan PSIS Semarang di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020). SFC tidak gentar, meski lawan yang dihadapi berasal dari klub Liga 1.

Pelatih SFC Budiardjo Thalib mengatakan, akan tampil dengan ciri khas sendiri melawan PSIS, yakni bermain cepat dan menyerang.

“Kami mencoba bermain dengan cepat walaupun PSIS tim kuat, tim level di atas kami, mereka tim kuat. Ini mungkin akan menjadi tekanan bagi kami, tapi kami mencoba bermain dengan menyerang. Saya pikir ini hanya suatu ujicoba, tapi besar kemungkinan adalah pertandingan yang sangat pasti menarik,” kata Budiardjo Thalib, Jumat (21/2/2020).

Lihat Juga :  Peduli Dampak Corona, S-Man Galang Dana

PSIS kata Budiardjo, punya keunggulan karena memiliki pemain asing. Selain itu, PSIS satu level di atas SFC.

“PSIS memiliki pemain asing, saya katakan dari awal bahwa mereka PSIs kastanya satu level di atas kita, apalagi mereka memiliki pemain asing, tim mereka pasti bagus. Saya pikir ini pelajaran buat kami untuk mendapat tekanan lawan yang lebih di atas kami,” tambahnya.

Dikatakannya, tidak ada instruksi khusus untuk meredam permainan dari PSIS dan tetap bermain normal.

“Saya pikir tidak ada, saya pikir bermain normal saja untuk menghadapi PSIS, yang jelas mereka adalah tim kuat bagi kami,” tegas Budi Jo-sapaan akrabnya.

Reporter : Agni
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close