KRIMINALITAS

Curi Tabung Gas, 2 Pemuda di Bekuk Tim Sabhara Polrestabes Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Dalam rangka cipta kondisi Pemantapan Harkamtibmas Team Hunter Alfa 2 Sat Sabhara Polrestabes Palembang melakukan patroli hunting di Jalan Ade Irma Nasution tepatnya di Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno dibawah Pimpinan Ipda Andy Selaku Danru Hunter Alfa 2 mengatakan saat melakukan patroli tersebut dari kejauhan ada 2 pemuda mengendarai mio soul Yang berputar arah setelah melihat Team Hunter.

“Lalu kemudian setelah 2 pemuda itu berputar, Team Hunter pun dengan curiga mengejar 2 pemuda tersebut Yang melaju kendaraanya dengan cepat, setelah di lakukan pengejaran terhentilah di depan Palembang Squera, tepatnya Jl. Angkatan 45 Palembang,” ujarnya, Kamis (20/2/2020).

Setelah berhasil memberhentikan pemuda tersebut, Tim Hunter melakukan pemeriksaan Alhasil Tim Hunter menemukan 3 tabung gas elpiji berukuran 3 kg warna hijau.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

“Kemudian anggota hunter menggali hasil dari keterangan pemuda tersebut dijelaskannya bahwa barang tersebut diambil dengan cara memanjat rumah tetangga yang mempunyai usaha tabung gas elpiji,” jelasnya

Lanjut dia, dan Team Hunter melakukan cros cek di Jl. Inspektur Yasid pemilik tokonya dan ternyata memang benar adanya kehilangan tabung elpiji 3 kg.

“Akibat dari kejadian tersebut Team Hunter Polrestabes Palembang langsung menyerahkan 2 pelaku pencurian tabung gas ke Polsek Kemuning beserta barang buktinya. Pelaku ini juga pun dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tutupnya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *