KRIMINALITAS

Tak Ada Surat Ijin, 17 Juru Parkir Liar di Kota Palembang Diamankan Polisi

SIBERNAS.com, Palembang – Dalam rangka cipta kondisi (Pemantapan Harkamtibmas) pada hari selasa kemarin sekira pukul 17.00 Wib, Unit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang berhasil mengamankan sebanyak 17 juru parkir liar yang tidak memiliki surat izin dari instansi terkait tepatnya di Jln Dempo Luar dan Jln. Rajawali Kec. IT II Palembang Sumatera Selatan.

“Ya benar, kami telah berhasil mengamankan sebanyak 17 parkir liar di jalan tersebut alhasilnya setelah di amankan lalu  para parkir liar di bawa ke Polrestabes Palembang untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno dibawah Pimpinan Unit Tipiring aiptu Samsurianto, Rabu (19/2/2020).

Ia menjelaskan setelah diperiksa lebih lanjut sebanyak 17 parkir liar tersebut akan dibuatkan surat pernyataan diatas kertas dengan ditanda tangani diatas materai agar tidak mengulangi lagi  perbuatanya oleh para pelaku. Setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Lihat Juga :  Usai Ambil Uang di Bank, Pengusaha Pempek Terkenal Dirampok Bandit Bersenpi

“Atas kejadian tersebut juga sebanyak 17 pelaku liar ini sudah masuk ke perda kota Palembang No. 4 tahun 2008 dimana tentang retribusi parkir,” ujarnya.

Reporter : Deny Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close