SRIWIJAYA FC
Trending

Prediksi Pertandingan : Jangan Kaku di Penyelesaian Akhir

Sibernas.com, Bantul-Penyelesaian akhir atau finishing touch menjadi fokus utama Sriwijaya FC (SFC) saat menghadapi Bantul All Stars dalam ujicoba yang digelar di Stadion Dwi Windu, Bantul, Selasa (18/2/2020) sore ini.

Pada latihan terakhir, skuad Laskar Wong Kito juga terfokus kepada finishing para pemain agar mereka tidak kaku pada saat melakukan penyelasian akhir.

“Kita lebih banyak dengan finishing, crossing, dan penyelesaian akhir agar pemain pada saat menyelesaikan penyelasaian akhir tidak kaku,” ungkap Pelatih SFC Budiardjo Thalib usai sesi latihan.

Melawan Bantu All Stars, Budiardjo
juga akan menguji hasil dari latihan yang digelar di Palembang.

“Lawan juga tidak mudah, mereka juga pemain-pemain bagus dan kita hadapi dengan situasi pertandingan, dan saya mencoba apa yang selama ini kita buat latihan di Palembang,” tambahnya

Lihat Juga :  Jawaban SFC Terkait Pemangkasan Gaji, Dampak Virus Corona

Budiardjo juga mengungkapkan perbedaan pada saat mereka menggelar latihan di Yogyakarta dan Lalembang.

“Mungkin di Palembang kita paham ya teman-teman suporter lebih banyak dalam memberikan dukungan, sekarang pada saat kita away kita melakukan TC di Yogyakarta kita minta doa restu mereka. Yang jelas situasinya berbeda ketika kita di Palembang dan Yogyakarta,” beber arsitek asal Makassar itu.

Reporter : Dicky (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close