SRIWIJAYA FC
Trending

Pulang dari Yogya, Ini Harapan Asmen Cantik Mayumi Itsuwa

Sibernas.com, Yogyakarta-Skuad Sriwijaya FC (SFC) sudah menjalani training center (TC) di Yogyakarta dengan membawa 30 pemain, 3 pelatih dan ofisial tim. Sebanyak empat laga ujicoba sudah dijadwalkan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Asisten Manajer SFC Mayumi Itsuwa yang setia mendampingi tim mengatakan, Asisten Pelatih Fahmi dan kapten tim Ambrizal akan menyusul ke Yogyakarta.

“Kita tadi sudah komunikasi juga ke mereka mungkin mereka akan datang sekitar besok atau lusa, dan kita membawa sekitar 10 ofisial karena kita kan bakal 10 hari kegiatan di Yogyakarta,” kata Mayumi Itsuwa, Senin (17/2/2020).

Mayumi menjelaskan, para pemain SFC beristirahat setibanya di Yogyakarta ,dan jadwal latihan ringan di sore hari seperti lari dan latihan tambahan. Selama pemusatan latihan di Yogyakarta, Mayumi berharap SFC akan semakin kompak sehingga dapat membuat SFC melaju ke Liga 1.

“Harapan saya pulang dari TC ini tim kita semakin kompak, di mana pemain, pelatih dan semuanya bisa lebih rileks, refreshing gitu loh. Walaupun kita tetep ada tujuannya, tetap ada sisi lain yang bisa kita dapatkan dari sini. Jadi semoga yang terbaik buat tim ini dan kita bisa kembali ke Liga 1. Sriwijaya pacak nian,” tutup Mayumi.

Reporter : Hafis (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close