SRIWIJAYA FC
Trending

TC di Yogyakarta, SFC Jajal Tim Liga 2 dan Liga 3

Sibernas.com, Palembang-Tim Sriwijaya FC (SFC) sudah tiba di Yogyakarta, Minggu (16/2/2020) siang. Selanjutnya, serangkaian ujicoba akan dijadwalkan tim Laskar Wong Kito.

Pelatih SFC Budiardjo Thalib mengatakan, di hari pertama, Selasa (18/2/2020), SFC akan menghadapi tim Liga Persiba Bantul di Stadion Dwiwindu Bantul. Kemudian di hari kedua, Jumat (21/2/2020), melawan Persis Solo dari tim Liga 2.

“Ada 4 laga ujicoba yang kita hadapi selama di Yogyakarta. Pertama lawan Persiba Bantul dan Persis Solo, salah satu pesaing kita di pentas Liga 2 2020,” kata Budiardjo Thalib.

Pertandingan ketiga, Minggu (23/2/2020), SFC akan melawan tim Liga 3 Galuh United asal Klaten di Stadion Trikoyo Klaten

“Terus juga saya sudah memberikan Informasi kepada tim PSIM Yogyakarta dan Persipura Jayapura, mudah-mudahan ada tim dari Liga 1. Rabu tanggal 26 Februari kita akan menghadapi tim Liga 1, Rabu tanggal 26 Februari 2020, Persipura, karena Persib Bandung sudah pulang ketika menghadapi Persipura di tanggal 22 Februari. Kita sudah telpon tapi mereka tidak siap dan sudah pulang ke Bandung. Sedangkan tim Sleman saya telpon mereka sudah tidak ada lagi uji coba karena durasi pertandingan mereka sudah dekat jaraknya tanggal 29 Maret,” bebernya.

Reporter : Agni, Dian, Dicky, Hafis (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close