SRIWIJAYA FC
Trending

Dikontrak Resmi, Empat Pemain Sumsel Layak Masuk Skuad Inti

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak lima pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mendapat kontrak resmi dari manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Kelima pemain itu dinilai layak masuk skuad inti Sriwijaya FC (SFC) musim 2020.

Kelima pemain tersebut adalah M Royhan Hafiludin, M Noval Afif Muzaki, Bagus Wijaya, dan Rifky Ahmad Ale Silitonga. Mereka sudah tanda tangan Kontrak.

Alhamdulillah tim manajemen sudah memanggil 5 pemain Sumsel ke Wisma Atlet Jakabaring kemarin malam untuk tandatangan kontrak. Saya pikir mereka layak masuk Sriwijaya,” terang Pelatih SFC Budiardjo Thalib, Minggu (16/2/2020).

Budiardjo menilai, pemain lokal Sumsel sudah bisa beradaptasi dengan senior-senior mereka, mereka juga sudah bisa membangun serangan dari awal.

Lihat Juga :  Jawaban SFC Terkait Pemangkasan Gaji, Dampak Virus Corona

“Mereka bagus saat sprint (lari), mereka buat gol dan mengumpan juga lebih bagus,” tandasnya.

Direktur Teknik PT SOM Indrayadi menambahkan, kelima pemain asal Sumsel juga ikut berangkat TC ke Yogyakarta. Total semua pemain yang berangkat berjumlah 29 pemain.

“Seluruh tim berangkat 29 pemain berangkat semua, karena semua pemain adalah pemain Sriwijaya FC, tidak ada yang trial lagi, tidak ada yang magang-magang lagi, mereka semua akan dikontrak jadi seluruhnya adalah pemain SFC,” tegas Indrayadi.

Reporter : Agni, Dian, Dicky, Hafis (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close