SRIWIJAYA FC
Trending

Suporter Sering Tawuran, SFC Tidak Betah di Palembang

Sibernas.com, Palembang-Laga antara Sriwijaya FC (SFC) kontra
PS Pertamina di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (12/2/2020) sore, tercoreng akibat ulah oknum kelompok suporter. Dalam laga itu, puluhan suporter terlibat aksi bentrok dan kejar-kejaran di dalam stadion.

Kondisi ini sangat disesalkan oleh Pelatih SFC Budiardjo Thalib. Dia menyebut, ulah oknum suporter bisa merusak konsentrasi pemain, dan membuat punggawa SFC tidak betah bermain di Palembang.

“Buat teman-teman suporter saya pikir bisa lebih dewasa lagi, kami juga tidak akan bisa berbuat apa-apa karena kami hilang kosentrasi ketika mereka sesama suporter saling kejar-kejaran membuat kami nantinya tidak betah di Palembang,” tegas Budiardjo kepada awak media usai pertandingan.

Lihat Juga :  Dikontrak Resmi, Empat Pemain Sumsel Layak Masuk Skuad Inti

Menurutnya, tim pelatih akan meeminta kepada manajemen untuk tidak melaksanakan ujicoba di Palembang.

“Kami akan main di luar, lebih bagus daripada kalian datang ke sini tidak mendukung, tapi sesama teman-teman suporter dan masyarakat saling kejar-kejar. Kondisi ini membuat konsentrasi kami terganggu,” cetusnya.

Budiardjo berharap untuk ketiga kelompok suporter Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Ultras Palembang, bersatu untuk mendukung SFC.

“Tolonglah dukung kami, karena kami juga bawa nama Sriwijaya, tolong dukung Sriwijaya. Kami juga sebagai pelatih dan pemain tidak ingin terpecah belah, jadi semuanya harus mendukung Sriwijaya untuk kembali ke Liga 1,” kata Budiardjo mengakhiri.

Reporter : Agni, Dian, Hafis, Dicky (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close