SRIWIJAYA FC
Trending

TC di Yogyakarta, SFC Lawan Tim Papan Atas Liga 1

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama 10 hari. Selama di Kota Pelajar, serangkaian ujicoba sudah diagendakan, termasuk menghadapi tim papan atas Liga 1.

Pelatih SFC Budiardjo Thalib mengatakan, tim akan bertolak ke Yogyakarta pada, Minggu (16/2/2020). Tapi, agenda menghadapi PSM Makassar batal, karena Juku Eja akan melakoni pertandingan di Piala AFC.

“PSM tidak jadi karena mereka akan melakukan pertandingan AFC, tadinya mereka mengiyakan, malah mereka yang menantang kita tapi gak jadi,” kata Budiardjo Thalib, Selasa (11/2/2020).

Meski gagal menghadapi PSM, sejumlah lawan sudah menanti skuad Laskar Wong Kito, di antaranya Persipura Jayapura, PSS Sleman, Persib Bandung dan Persis Solo.

Lihat Juga :  Bertemu di Laga Ujicoba, Persipura Terkesan Anggap Remeh SFC

“Mungkin di sana ada Persipura, Sleman, Persib Bandung datang ke sana, PSIS Yogyakarta, PSIS Semarang dan juga Persis Solo. Tapi mungkin ini baru wacana kita, baru tahap informasi, baru nego sama dia. Jadi belum tau berapa jumlahnya,” tambah pelatih asal Makassar itu.

Ditambahkannya, selama di Yogyakarta, SFC akan melakukan tiga laga ujicoba, tinggal lagi siapa lawan Ambrizal dan kawan kawan yang belum pasti.

“Yang jelas tiga kali uji coba, tapi lawan-lawanya belum kita tetapkan. Yang jelas ada di Liga 3 mereka sudah siap lawan kita, mungkin Persiba Bantul. Sebelum berangkat ke Yogyakarta, yang perlu dibenahi adalah sentuhan, dan transisi kita, bagaimana kita melakukan permainan dengan cepat,” bebernya.

Lihat Juga :  TC di Yogyakarta, SFC Jajal Tim Liga 2 dan Liga 3

Reporter : Dian (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close