PALEMBANG

Naira, Anak Juara Rumah Zakat Hafal 7 juz

SIBERNAS.com, Palembang- Naira Atiqah Nasywa saat ini sudah hafizh 7 juz Alquran. Siswa kelas 10 Madrasah Aliyah Negeri 3 Kota Padang ini merupakan anak juara Binaan Rumah Zakat Padang.
“Alhamdulillah rabu lalu (22/01) saya ikut wisuda Tahfizh madrasah sekota Palembang di UPI centre. Saat ini saya sudah hafal juz 1, 2, 3, 4, 28, 29 dan 30. Saya sangat serius dalam menghafal sehingga bisa menghafal secara sedikit demi sedikit”, ujar Naira.

Naira memiliki motivasi menjadi hafizah, ia ingin hafal 30 juz. Selain itu Naira Mengakui ingin memberi mahkota kemuliaan kepada kedua orang tua.

“Saat ini saya baru hafal 7 juz, saya berniat akan memberi mahkota kemualian untuk ayah dan Ibu saya dengan terus mengahafal sampai 30 juz Al Quran” Ungkap Gadis 15 tahun tersebut.

Lihat Juga :  Belum 100 Persen Capaian KIS, Pemkot Palembang Jemput Bola

Saat ini Naira Atiqah Nasywa tinggal Bersama orang tuanya, Orang tuanya sehari-hari bekerja buruh harian lepas. Selama Beberapa Tahun ini Rumah Zakat melalui Program Senyum Juara telah membantu biaya Pendidikan Naira.

Ari Edo Putra S.Si koordinator Program Beasiswa Rumah Zakat Padang menuturkan bahwa Naira Termasuk anak yang rajin dan ulet dalam pembinaan yang diadakan oleh Rumah Zakat.

“Alhamdulillah memalui program senyum juara ini, kita bisa membantu Naira dalam menempuh pendidikannya dan juga bisa support dia menjadi hafizah. Untuk itu kita mengajak masyarakat untuk peduli Pendidikan anak kurang mampu/ yatim untuk berdonsi program senyum juara ini agar lebih banyak lagi anak-anak berprestasi dari kalangan kurang mampu kita bantu”, pungkas Edo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.