SRIWIJAYA FC
Trending

Jalani Trial di SFC, Bagus Berharap Dapat Kontrak Resmi

Sibernas.com, PalembangWinger PS Angkatan Darat (PSAD) Bagus Wijaya, berharap bisa mendapatkan kontrak resmi, demi mewujudkan impiannya bergabung dengan klub Sriwijaya FC (SFC).

Saat ini, Bagus yang tercatat sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), tengah menjalani trial bersama SFC sejak, Senin (20/1/2020). Bagus berharap, penampilannya selama masa trial dapat memikat Pelatih SFC Budiardjo Thalib dan jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

“Selama masa trial saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki, agar bisa bergabung dengan SFC. Saya berharap bisa menjadi bagian dari skuat SFC yang memasang target lolos ke Liga 1,” kata Bagus Wijaya kepada Sibernas.com, Selasa (22/1/2020).

Lihat Juga :  Prediksi Pertandingan : Jangan Kaku di Penyelesaian Akhir

Pria kelahiran Probolinggo, 4 Agustus 1995 ini mengatakan, dia bersama Rifki Ahmad Ale Silitonga, terpilih untuk menjalani masa trial bersama Laskar Wong Kito. Capaian ini semakin memuluskan langkahnya menjadi seorang pesepakbola profesional.

“Sejak kecil saya memang bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Makanya saat ada tawaran dari Coach Budiardjo Thalib, saya senang dan bahagia. Kemarin Coach Budiardjo datang saat tim PSAD sedang sparing bersama David FC di Stadion Patra Jaya, Plaju. Mungkin saat saya main, coach Budiardjo memperhatikan cara bermain saya, lalu setelah selesai bermain beliau memanggil saya dan bilang kalau saya bisa bergabung dan ikut latihan bersama Sriwijaya FC,” ujar Bagus yang baru berusia 25 tahun itu bersemangat.

Lihat Juga :  Giliran Bantul All Stars Jadi Lumbung Gol SFC

Bagus menambahkan, saat ini dia
merupakan anggota TNI yang bertugas di Batalyon Infanteri Raider 200/Bhakti Negara atau Yonif 200/Raider Kodam II/Sriwijaya. Selain itu, dia juga aktif bermain sepakbola, bergabung dengan klub PSAD di Jasmani Militer Kodam (Jasdam) II Sriwijaya.

“Kalau untuk izin latihan bermain sepakbola langsung saja hirarki ke komandan. Termasuk saat menjalani masa trial di SFC, saya juga izin dan mudah-mudahan bisa gabung ke SFC,” tutup pemain yang mengidolakan winger Real Madrid, Gareth Bale.

Reporter : Dian (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close