BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Ada Dua Pemain Palembang di Latihan Perdana SFC

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak 24 pemain Sriwijaya FC (SFC) mengikuti latihan perdana jelang kompetisi Liga 2 2020 di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (20/1/2020) sore. Dalam latihan itu, Pelatih Budiardjo memberi kesempatan kepada dua pemain Palembang untuk melakukan trial.

“Jumlah pemain yang ikut latihan ada 24 pemain, ditambah dengan pemain yang saya seleksi kemarin jadi 26 pemain. Pemain yang saya seleksi berasal dari PS Angkatan Darat (PSAD) dan Kuto FC,” kata Budiardjo Thalib usai sesi latihan.

Dikatakannya, dua pemain lokal yang diberikan kesempatan untuk trial dia lihat langsung saat dia latihan di Stadion Patra Jaya Plaju.

“Satu namanya Rifki dari palembang juga. Saya lihat langsung saat kami latihan di Patra Jaya Plaju, dan saya lihat anak-anak punya prospek, saya telpon langsung dia mau bergabung,” tambahnya.

Ditambahkannya, dia masih menunggu empat pemain lokal yang terpilih dari Turnamen Piala Gubernur Sumsel. Setelah itu, komposisi pemain bisa dikatakan lengkap.

“Kami juga masih tunggu pemain dari Piala Gubernur Sumsel sebanyak empat orang. Jika mereka bergabung
kita tetap satu dengan nama Sriwijaya,” tegas pelatih yang membawa Persik Kediri juara Liga 2 musim 2019.

Untuk materi latihan hari ini hanya recovery karena mereka capek karena mereka baru datang.

“Jadi kita hanya memulihkan kebugaran agar kondisi mereka terjaga. Program latihan satu pekan ini lebih ke fisik dan nantinya besok kita akan naikan sedikit temponya dengan latihan fisik,” tutup Budiardjo.

Adapun pemain yang mengikuti latihan tadi sore di antaranya, Imam Arief Fadilah, Rudi Nurdin Rajak dan Haris Rotinsulu di posisi penjaga gawang. Pemain bertahan diisi Tedi Berlian, Dery Herlangga,  Obet Choiri, Ambrizal, Marcel dan Fatkhur Ari Kusumawardani.

Lini tengah antara lain Hari Habrian,
Dwi Andika Cakra Yudha, Agy, Dedi Irwandi, Suandi, M Rifaldi, Firman Septian, Rahel Radiansyah, dan Alvin. Sedangkan lini depan ditempati Sandrian, Mario Alberto Aibekop, Muhammad Irman, Rudiyana dan Imam Bagus Kurnia.

Reporter : Hafis/Dicky (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close