SRIWIJAYA FC
Trending

Rahel Radiansyah Inginkan Nomor 78 di SFC

Sibernas.com, Palembang-Nomor punggung atau jersey termasuk hal sakral bagi seorang pesepakbola. Terkadang, nomor punggung diyakini sebagai keberuntungan atau juga memiliki arti tersendiri.

Pun juga dengan pemain anyar SFC Rahel Radiansyah. Pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri ini mengungkapkan, ingin memakai nomor 78 di tim SFC musim 2020.

“Saya pilih nomor 78. Itu nomor sebenarnya gabungan, saya suka nomor 7, istri suka nomor 78. Jadi digabungkan saja 78. Di Martapura FC saya juga memakai nomor 78,” kata Rahel Radiansyah saat dibincangi, Kamis (16/1/2020).

Rahel mengaku, ingin meraih hasil terbaik bersama SFC musim ini, salah satunya ingin memperbaiki catatan pribadi dan membawa Laskar Wong Kito kembali ke Liga 1.

Lihat Juga :  Gumarang FC Amankan Tiket Semifinal

“Di Martapura FC musim lalu saya mencetak 4 gol dan 3 assist, kalau bisa di SFC bisa lebih dari 4 gol dan harus berusaha lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya juga ingin membawa SFC berlaga di kasta sesungguhnya, Liga 1,” tambahnya.

Rahel mengaku, optimis bisa merebut satu posisi inti di skuad SFC musim ini yang dihuni bintang Liga 2 musim 2019. Karena itu, dia akan bekerja secara keras.

“Ada dua rekan saya di Martapura yang juga gabung SFC, Agy Pratama dan Mario Alberto Aibekop. Saya juga kenal dengan Tedi Berlian, dia junior saya waktu bermain di Persisam Samarinda. Doakan saja saya mampu memberikan hasil terbaik untuk SFC,” tutup Rahel.

Lihat Juga :  Ada Dua Pemain Palembang di Latihan Perdana SFC

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close