SRIWIJAYA FC
Trending

CLBK, Rifan Nahumarury Kembali ke SFC?

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak 24 pemain sudah resmi gabung Sriwijaya FC (SFC). Masih tersisa enam pemain lagi untuk mengisi skuad Laskar Wong Kito yang bakal diisi 30 pemain.

Kabar terbaru, SFC kembali merekrut mantan pemainnya Rifan Nahumarury. Pemain yang musim lalu membela Mitra Kukar, pernah membela SFC junior pada musim 2012-2013.

“Iya benar. Yang merekomendasikan Rifan adalah Pak Indrayadi, kebetulan saya sudah lihat anak itu. Tapi yang negosiasi Pak Indrayadi, jadi coba tanya ke Indrayadi,” kata Pelatih SFC Budiardjo Thalib, Rabu (15/1/2020).

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Rifan yang sempat membela Martapura FC itu tak menampik. Dia menyebut, beberapa tim dari Liga 1 dan 2 sudah melakukan komunikasi. Tapi, sejauh ini Sriwijaya FC, menjadi tim yang paling serius melakukan pendekatan.

“Sudah ada pembicaraan sama pihak Sriwijaya FC. Tapi baru sebatas komunikasi, saya belum bisa menerima tawaran mereka karena saya masih ada kontrak di Mitra Kukar,” kata pemain yang musim lalu mengemas tiga gol itu.

Tidak sulit bagi Rifan menerima pinangan Laskar Wong Kito. Pasalnya, Rifan pernah berseragam Sriwijaya FC saat dia masih junior. Namun demikian, Rifan berusaha menghormati kontraknya di Naga Mekes.

“Saat ini saya masih pemain Mitra Kukar. Tapi ke depan tidak ada yang tahu akan seperti apa,” pungkas Rifan.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close