SRIWIJAYA FC
Trending

Tedi Berlian Termotivasi Bawa SFC ke Liga 1

Sibernas.com, Palembang-Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) Tedi Berlian, sangat termotivasi membawa SFC kembali berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2021. Misi itu juga yang menjadi salah satu alasannya menerima pinangan Laskar Wong Kito.

Insya Allah, mudah-mudahan saya bisa banyak berkontribusi dan bantu Sriwijaya fc kembali ke Liga 1,” kata Tedi Berlian saat dihubungi, Minggu (12/1/2020).

Tedi mengatakan, dia sudah deal dan sepakat gabung SFC setelah menerima uang panjar dari jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

“Kalau untuk uang panjar (DP) kemungkinan pas tandatangan kontrak. Awalnya, saya dikabarin oleh Direktur Teknik Pak Indrayadi untuk ajak bergabung. Awalnya, banyak klub Liga 2 dan ada beberpa klub Liga 1 seperti Persela Lamongan, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman, yang minat ke saya, tapi seperti yang saya bilang, Sriwijaya lebih intens komunikasi dan sangat serius pakai saya,” tambah pemain kelahiran 11 Juli 1996 itu.

Lihat Juga :  SFC Usulkan Pemakaian Satu Pemain Asing di Kompetisi Liga 2

Tedi mengaku, sebelum memutuskan menerima tawaran SFC, dia sudah meminta izin ke manajemen klub PSMS Medan untuk pindah klub.

“Sebelum tanggal 20 saya sudah di Palembang. Kalau untuk Pelatih Budiardjo Thalib, saya sudah kenal dari saya main di PSS Sleman karena waktu itu ada teman saya Ardi Idrus cerita tentang coach Budi. Kalau untuk bekerjasama baru kali ini. Saya juga banyak dengar coach Budi orang yang baik dan percaya kepada semua pemain,” tutur pemain yang berposisi di sektor bek sayap tersebut.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close