OLAHRAGASRIWIJAYA FC
Trending

Drama 7 Gol, Gumarang FC Menangi Derby OKU

Sibernas.com, Palembang-Tujuh gol tercipta pada pekan kedua Turnamen Sriwijaya FC U-18 antara Fokus FC dan Gumarang FC. Laga bertajuk Derby OKU ini, dimenangkan Gumarang FC dengan skor akhir 4-3.

Tanda banjir gol sudah terlihat sejak awal pertandingan, di mana kedua tim menyajikan permainan terbuka, pada laga yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (12/1/2020) siang.

Tiga gol Fokus FC dilesakkan Janu Sutada menit ke-12 melalui tendangan kaki kanan, yang tidak mampu dijangkau kiper Gumarang FC Adam Bagus. Selanjutnya Apik Krisna menit 80 dan Afrezi di akhir babak kedua.

Sementara empat gol Gumarang FC dicetak melalui dua gol kapten tim
Angga Pratama menit 24 dan menit 29. Gol ketiga dicetak melalui crossing dari Biano, yang tak mampu di antisipasi oleh kiper Fokus FCHafiz Lian. Pemain pengganti Aprilio Beny menutup pesta gol Gumarang FC usai menuntaskan umpan manis Angga di menit ke-64.

“Pertandingan ini kurang maksimal. Fisik anak-anak kurang, dan jadwal keberangkatan mepet. Semalam sampai Subuh, faktor kecapekan membuat permainan kurang optimal” ujar Dayat, Pelatih Fokus Fc.

Pelatih Gumarang FC Melki mengatakan, mereka sudah mengenal kekuatan Fokus FC, karena sama-sama berasal dari Kabupaten OKU.

“Ini Derby OKU ,paling tidak kami sudah tau kekuatan lawan dan memberikan yang terbaik untuk persahabatan ini. Pada babak pertama kami sudah bermain maksimal, dan pada babak kedua kami tidak mencoba untuk menjatuhkan lawan karena derby ini” tutur Melki

Hasil ini membuat Gumarang FC lolos ke delapan besar untuk menghadapi Putak FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Minggu (19/1/2020) siang.

“Tetap konsisten dan tetap berlatih, serta memilih pemain inti yang dapat diandalkan untuk melawan Putak FC. Seminggu ini kami akan siapkan lebih maksimal lagi,” ujar Melki.

Reporter : Decky/Hafis (CW)
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close