SRIWIJAYA FC
Trending

Ingin Fokus Urus KONI Sumsel, HZ Mundur dari Manajer SFC

Sibernas.com, Palembang-Hendri Zainuddin, secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Sriwijaya FC (SFC). HZ-sapaan akrabnya, mundur karena kesibukannya sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ya, saya mundur dari manajer SFC karena ingin fokus mengabdi pada masyarakat olahraga secara luas, sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel 2020-2024,” kata Hendri Zainuddin, Senin (6/1/2020).

Selain fokus mengurusi KONi, HZ mundur dari jabatan manajer, supaya lebih fokus dari sisi manajemen klub. Pasalnya, dia juga merupakan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

“Dengan mundur dari manajer SFC, saya bisa fokus cari uang sebanyak-banyaknya persiapan kalau SFC Insya Allah musim depan lolos ke Liga 1,” tegasnya.

Lihat Juga :  Meski Kalah, SFC Mampu Imbangi Permainan PSIS

Kekosongan posisi manajer, menurut Hendri, harus cepat diisi sebelum kompetisi Liga 2 2020 dimulai. Makanya, dia ingin mencari sosok manajer yang cocok untuk SFC.

“Syaratnya perhatian harus lebih. Kriterianya harus full 24 jam bisa mengurusi Sriwijaya FC. Manajer juga harus bisa menganggap anak-anak bagian dari keluarga. Paling lambat manajer baru akan diumumkan 20 Januari. Yang jelas sebelum latihan perdana 20 Januari sudah ada manajer baru,” tutup dia.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close