BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Manajemen SFC Lepas Tiga Pemain

Sibernas.com, Palembang-Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mulai mengumumkan nama-nama pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Untuk tahap pertama pemain yang dilepas adalah Airlangga Sucipto, Yongky Aribowo dan Hendri Satriadi (Hendrico).

“Kita dari manajemen dan pelatih memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan kerja sama dengan Airlangga Sucipto, Yongky Aribowo dan Hendrico. Mereka dilepas setelah kami melakukan komunikasi,” kata Asisten Manajer SFC Mayumi Itsuwa, Minggu (5/1/2020).

Menurut wanita yang akrab disapa Mei itu, ketiga pemain itu tidak dilanjutkan kontraknya bukan karena tidak memiliki kualitas, sesuai yang diinginkan oleh manajemen klub.

“Tapi manajemen ada beberapa pertimbangan lain. Untuk kontrak, ada yang selesai Desember 2019 lalu dan Januari 2020 ini,” ucapnya.

Lihat Juga :  Bayar Gaji Honorer, Pemkot Anggarkan Dana Rp100 Miliar

Mayumi juga mengucapkan terima kasih kepada ketiga pemain tersebut, atas kontribusi dan kinerjanya selama bergabung dengan Laskar Wong Kito musim lalu.

“Saya berharap, meski tidak lagi di Sriwijaya FC. Kita masih tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik,” tutupnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close