SRIWIJAYA FC
Trending

Kontrak Naik Cukup Drastis, SFC dan Ihwan Belum Sepakat Harga

Sibernas.com, Palembang-Ahmad Ihwan menjadi pemain yang dipertahankan manajemen Sriwijaya FC (SFC), bersama kapten tim Amrizal. Bahkan, Pelatih Budiarjo Thalib, juga meminta manajemen untuk segera mengamankan servis mantan pemain Lampung Sakti itu.

Sayangnya, antara manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan Ihwan belum sepakat soal harga. Maklum saja, penampilan impresif Ihwan dengan mencetak 10 gol, turut melambungkan harga sang pemain.

“Ya, belum sepakat soal harga, karena kontrak Ihwan naik cukup drastis, tapi tidak sampai 50 persen. Cukup tinggi untuk ukuran pemain muda seperti Ihwan,” kata Direktur Teknik PT SOM Indrayadi, Jumat (3/1/2019).

Indrayadi mengatakan, kenaikan harga Ihwan cukup wajar karena dia merasa memiliki andil cukup besar musim lalu.

“Ya, mungkin karena Ihwan merasa memiliki kontribusi besar, jadi ada kenaikan harga cukup tinggi. Tapi yang jadi persoalan, Ihwan ini memiliki agen sendiri, mungkin itu yang menjadi salah satu faktor kenaikan harga. Beda kalau pemain yang tidak memiliki agen, kita bisa langsung negosiasi harga langsung dengan pemain yang bersangkutan,” tandasnya.

Mantan pelatih kiper SFC itu menegaskan, akan merampungkan urusan perekrutan pemain baru, setelah itu baru negosiasi dengan pemain lama.

“Sejauh ini baru Ihwan dan Amrizal yang kita pertahankan, itu juga atas rekomendasi pelatih Budiarjo Thalib. Nanti setelah pelatih tiba di Palembang, saya akan koordinasi, siapa saja pemain lama yang akan dipertahankan. Nanti kita publikasi kan,” kata Indrayadi mengakhiri.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.