BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Baru Deal Lisan, Akhir Januari Rahel ke Palembang

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) sudah memberikan pernyataan telah deal dengan satu pemain Martapura FC. Pemain yang dimaksud ternyata adalah Rahel Radiansyah.

Saat dikonfirmasi, Rahel membenarkan sudah deal secara lisan dengan SFC. Meski begitu, dia mengaku belum menerima uang panjar atau Down Payment (DP).

Insya Allah sudah deal secara lisan, untuk pembayaran DP Insya Allah di bulan Januari sebelum ke Palembang. Saya baru akan ke Palembang pada akhir Januari 2020,” kata Rahel, Kamis (2/1/2020).

Rahel mengaku, sebelum menerima tawaran SFC, ada juga tawaran dari tim lain, salah satunya Persis Solo, yang gencar melakukan negosiasi.

“Saya pilih SFC karena tim ini punya nama besar, siapa pun yang main untuk SFC pasti senang dan bangga,” tegas pemain winger kelahiran, 22 Mei 1991.

Dikatakan mantan pemain Persisam Putra Samarinda itu, faktor Pelatih Budiarjo Thalib, yang membuat dia memilih gabung ke SFC.

“Saya diajak coach Budiarjo Thalib. Beliau yang rekomendasi gabung SFC. Untuk target bersama SFC, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, dan SFC dapat lolos ke Liga 1. Insya Allah, Amin,” tutup Rahel.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close