SRIWIJAYA FC
Trending

Satu Pemain Persikabo Setuju Gabung SFC

Sibernas.com, Palembang-Usai mengklaim sudah mendapatkan pemain asal PSMS Medan dan Martapura FC, Sriwijaya FC (SFC) bikin gebrakan baru. Satu pemain asal tim Liga 1, PS Tira Persikabo Bogor, dikabarkan sudah setuju gabung ke SFC musim depan.

“Ya, satu pemain asal PS Tira Persikabo sudah setuju gabung ke SFC musim depan,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Selasa (31/12/2019).

Saat diminta bocorkan identitas pemain, HZ-sapaan akrabnya masih menutup rapat nama, atau posisi sang pemain.

“Nanti kita umumkan setelah tiba di Palembang, karena kita masih menghormati kontrak sang pemain bersama klub lamanya. Yang pasti, pemain yang direkrut atas rekomendasi pelatih Budiarjo Thalib, manajemen hanya melakukan eksekusi,” kata Ketua KONI Sumsel itu singkat.

Lantas, siapa pemain yang dimaksud? Untuk diketahui, ada beberapa pemain lokal yang menghuni skuad PS Tira Persikabo musim ini, dan salah satunya mungkin menjadi pemain yang dimaksud.

Adapun pemain lokal yang membela PS Tira Persikabo musim ini antara lain, Angga Saputra, Teguh Amiruddin, Andy Prayoga dan Syahrul Fadil di posisi penjaga gawang. Sektor belakang dihuni pemain semisal, Kasim Slamat, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Herwin Tri Saputra, Rifad Marasabessy, Derry Herlangga, Vava Mario Yagalo, Roni Sugeng dan Didik Wahyu.

Lini tengah ada Rezky Ikhwan, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, Tanjung Sugiarto, Munadi, Wawan Febrianto dan Ryan Kurnia. Sedangkan lini depan ditempati pemain naturalisasi Osas Saha, Sansan Husaeni dan Dimas Drajad.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close