BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Tedi Berlian Sepakat Gabung SFC, Ini Buktinya

Sibernas.com, Palembang-Satu lagi pemain sudah sepakat gabung ke Sriwijaya FC (SFC). Pemain tersebut berasal dari PSMS Medan. Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pun membenarkan kabar tersebut.

“Satu lagi pemain sudah deal gabung SFC. Pemain tersebut berasal dari PSMS Medan,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Senin (30/12/2019).

Hendri mengaku, belum bisa membocorkan nama pemain yang sudah sepakat bergabung, sebelum ada ikatan kontrak resmi.

“Pemain yang direkrut semuanya atas rekomendasi pelatih. Kita manajemen tidak mau melakukan intervensi, terpenting pelatih mampu memawa SFC lolos ke Liga 1. Nanti nama-nama pemain akan kita umumkan secara resmi,” tegas Ketua KONI Sumsel itu.

Lalu, siapa pemain PSMS yang dimaksud. Dilansir dari akun instagram @bogorplayers, pemain tersebut adalah Tedi Berlian. Disebutkan bahwa, pemain asal Bogor itu resmi secara lisan dan sepakat bergabung dengan klub Sriwijaya FC di Liga 2 2020.

Lihat Juga :  Dapat Kontrak Resmi, Impian Guntur Gabung SFC Terwujud

“Setelah menyelesaikan kontrak dengan PSMS Medan, Tedi Berlian melanjutkan karir nya dengan bergabung Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Bogor 11 July 1996 ini mengatakan sudah sepakat dan deal bergabung, dan akan bertolak ke Palembang awal Januari, untuk bergabung dengan tim asuhan Budiarjo Thalib, pelatih yang membawa Persik Kediri promosi ke kasta tertinggi liga, dan segera melakukan tanda tangan kontrak,” tulis akun @bogorplayers.

Sedikit ilustrasi tentang Tedi Berlian, adalah pemain yang bertipikal keras, ngotot, tidak mau kalah. Dia juga mempunyai umpan-umpan yang akurat, kuat dalam bertahan maupun menyerang.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close