LIFESTYLE

Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani: Selain Keluarga, Penjara Adalah Anugerah Terbaik

SIBERNAS.com , Jakarta –  Ahmad Dhani resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019). Bebasnya Dhani setelah menjalani masa hukuman 11 bulan dan remisi 1 bulan atas kasus penyebaran ujaran kebencian. Kelurga dan penggemar menyambut hangat kebebasan Ahmad Dhani.

Istri tercinta, Mulan Jameela beserta ketiga anaknya Alghazali, El Rumi dan Dul Jaelani mendampingi Ahmad Dhani saat diarak menuju kediamannya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani beserta kuasa hukumnya pun menggelar konferensi pers di depan rumahnya.Dalam konferensi pers tersebut, Ahmad Dhani tak ingin banyak mengeluarkan pernyataan.

Ahmad Dhani hanya menyampaikan dua pernyataan.Pertama, dirinya bersyukur telah mendapat banyak pelajaran berharga di dalam penjara.Ahmad Dhani bahkan mengucapkan terimakasih kepada hakim dan orang yang melaporkan dirinya.

“Bahwa selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah Swt.

Terimakasih kepada pelapor dan hakim karena sudah membuat saya terpenjara. Karena saya, selama 11 bulan di penjara ini mendapat pelajaran yang luar biasa,” ucapnya seperti dikutip di siaran iNews.

Yang kedua, Ahmad Dhani menyatakan, keputusannya untuk tetap berada di dunia politik dan mendukung penuh Prbowo menjadi presiden Republik Indonesia mendatang.

“Saya tetap dalam dunia politik dan mendukung bapak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden mendatang,” begitu ucap Ahmad Dhani dibarengi takbir oleh pendukungnya.

Tak lupa, Ahmad Dhani juga mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dan rombongan yang telah menyiapkan penyambuatan kebebasannya.

“Terimakasih kepada semua yang sudah mendukung saya, alumni 212, pasukan daster, emak-emak istana cantik,” kata Ahmad Dhani menyebutkan nama pasukan pendukungnya.

Ahmad Dhani juga mengatakan jika dirinya tidak akan mengikuti jejak Prabowo untuk masuk ke dunia pemerintahan, melainkan akan terus membersamai rakyat.

“Tidak (masuk dunia pemerintahan), saya akan timbul tenggelam bersama rakyat.” Tukas Ahmad Dhani sambil meninggalkan tempat konferensi pers.

Ramainya Kediaman Ahmad Dhani

Kebebasan Ahmad Dhani disambut oleh sejumlah orang di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Kediaman Dhani terlihat ditutupi tenda.Terlihat pula poster besar bergambar wajah Ahmad Dhani.Namun di area luar rumah pentolan Dewa 19 itu, belum terlihat adanya pihak keluarga.Ahmad Dhani bebas dari kasus ujaran kebencian dan vlog idiot yang menjeratnya.

 

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close