OLAHRAGA

PCI Ingin Populerkan Olahraga Kriket di Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumatera Selatan terus melakukan berbagai terobosan, guna lebih mengenalkan olahraga kriket ke masyarakat.

Demikian dikatakan Ketua Umum Pengprov PCI Sumsel Afrian Joni, SE, MM, didampingi Kabid Humas dan Dokumentasi Drs H Bangun Lubis, MSi, di sela-sela kegiatan Rapat Pleno PCI Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (8/8/2020).

“Jadi dalam rangka memasyarakatkan kriket di Sumsel, hari ini kita telah menunjuk mandat tiga pengurus cabang (Pengcab), yakni Musi Banyuasi (Muba), OKI dan Banyuasin. Dan sebentar lagi sudah ada yang membangun pembicaraan dari Lahat, Palembang, Prabumulih dan Ogan Ilir,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Kepal Biro (Karo) Ekonomi Pemprov Sumsel menambahkan, dengan ditunjuknya tujuh mandat di kabupaten/kota diharapkan bukan hanya sosialisasi kricket sebagaimana cabang olahraga baru di Sumsel, tapi juga pembinaan dan prestasi.

Sehingga dengan adanya pembinaan dan prestasi, maka akan muncul atlet-atlet, bukan hanya di Palembang, tapi juga di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.

“Dan hari ini kita juga menggelar rapat pleno agar memantapkan program kerja kita sehingga pada gilirannya dapat menyatukan visi, misi dan tujuan baik jangka pendek maupun jangka panjang,” pungkasnya.

Reporter : Sugiarto
Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.