KRIMINALITAS

Mess Kontingen Palembang Dibobol Pencuri

SIBERNAAS.com, Prabumulih – Nasib malang dialami kontingen Kota Palembang yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII tahun 2019 di Kota Prabumulih. Salah satu mess ofisial asal kota Palembang dibobol pencuri pada Senin (18/11) dini hari.

Mess Kontingen Atlet dan official Kota Palembang yang dibobol pelaku terletak di Jalan Batam, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui kerugian yang dialami para pengurus dan official Palembang tersebut.

“Belum bisa kita taksir kerugiannya, karena banyak yang hilang HP, uang dan barang-barang berharga milik teman-teman kita,” ungkap Ketua Presidium Akomodasi Kontingen Kota Palembang, Sukma Hidayat, kepada GLOBALPLANET.news, Senin (18/11/2019).

Lanjut Sukma, akibat kejadian itu membuat aktivitas dan kegiatan official terganggu. Pihaknya meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian tersebut agar tidak menimbulkan trauma dan ketakutan di kontingen lain.

“Sekarang pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian, untuk berkas kontingen ada yang hilang atau tidak belum kita ketahui karena masih diselidiki,” pungkasnya.

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close