PALEMBANG

Normal Dalam 3×24 Jam, Pelanggan PDAM di Basuki Rahmat Harus Hemat Air

Sibernas.com, Palembang-Pekerjaan perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat tepatnya samping RM Pagi Sore, mengakibatkan terganggunya pengalirah air di wilayah sekitar. Sehingga, PDAM Tirta Musi meminta pelanggan untuk hemat air selama pengerjaan dilakukan.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya mengatakan, perbaikan pipa tersebut dilakukan pada, Jumat (15/11/2019) dengan estimasi pengerjaan memakan waktu sekitar sembilan jam atau dari jam 08.00 WIB – 17.00 WIB.

“Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 3 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran,” katanya.

Wilayah yang terganggu pengalirannya adalah pelanggan yang tinggal di Komplek Sintraman Jaya, Jalan Torpedo, Jalan Tombak, Bening Sari, Lebak Mulyo, Swadaya Basuki Rahmat dan Sersan Sani.

Lihat Juga :  Biaya Lampu Jalan Capai Rp6 Miliar, Pemkot Klaim Lampu LED Lebih Hemat

“Untuk itu kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi
kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran,” katanya.

Lantaran normalisasi air yang sampai 3×24 jam, maka PDAM juga menyediakan call center untuk keluhan pelanggan. Pelanggan bisa menghubungi 355222.

“Dengan menghubungi langsung kami di call center itu, keluhan itu akan langsung ditindaklanjuti,” katanya.

Reporter : Kamayel Ar-Razi
Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close