SRIWIJAYA FC
Trending

Bobby Satria : Kalah Atau Imbang, SFC Bisa Tergelincir

Sibernas.com, Palembang-Pemain belakang Sriwijaya FC (SFC) Bobby Satria tidak memandang remeh tiga pesaing di Grup A babak delapan besar Liga 2 2019. Pasalnya, Persewar Waropen, Mitra Kukar dan Persiraja Banda Aceh, memiliki kekuatan yang relatif sama.

“Di Grup A ada dua tim dari Wilayah Timur, Persewar Waropen dan Mitra Kukar. Kita tidak tahu kekuatan mereka, tapi kami sudah tahu gambaran cara bermain mereka. Pelatih Kas Hartadi sudah drill kita bagaimana cara menghadapi Persewar dan Mitra Kukar, mudah-mudahan kami bisa menjalankannya di pertandingan nanti,” kata Bobby Satria, Rabu (6/11/2019).

Bobby mengatakan, Mitra Kukar dihuni pemain senior yang berkualitas, tapi SFC tidak bisa meremehkan Persewar dan Persiraja, terutama Persewar yang secara mengejutkan bisa finish di posisi runner up Wilayah Timur.

“Tidak bisa kita remehkan dua tim lain, termasuk Persewar. Dengan posisi
mereka di runner up tidak ada yang pandang sebelah mata terhadap Persewar,” tambah mantan pemain Kalteng Putera itu.

Dikatakan Bobby, pemain fokus menjalankan instruksi pelatih, yakni step by step. Hadapi dulu laga pertama melawan Persewar, baru fokus ke laga selanjutnya.

Insya Allah kita bisa penuhi target ke Liga 1. Bagi saya, semua laga di semifinal adalah final. Kalah atau imbang bisa membuat kita tergelincir. Saat ini kami jaga kondisi dan waktu istitahat, serta makan. Insya Allah di babak delapan besar sudah sangat siap sekali,” tutupnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.