PALEMBANG

Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Musi, Diduga Mahasiswi PGRI yang Hilang

SIBERNAS.com, Palembang -Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di dekat aliran Sungai Musi, Boom Baru Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jumat (1/11/2019).

Diduga mayat tersebut merupakan Inta Ferli mahasiswi Universitas PGRI Palembang yang sempat menghilang sejak Selasa,(29/10/2019) lalu.

Teman korban April mengatakan untuk saat ini pihak keluarga telah berada di rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menunggu kedatangan jenazah.

Namun dirinya masih belum bisa memastikan apakah jenazah tersebut benar temannya Inta Ferli atau bukan.

“Kami masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian dan rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu dari pihak kepolisian Kasat Polairud Polresta Palembang, Kompol Yudo saat dionfirmasi belum ada jawaban.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi saat dihubungi wartawan mengatakan bahwa Ia belum mengetahui.

“Saya sekarang masih berada di luar kota, jadi saya belum tau permasalahan ini saya selidiki dulu ya, nanti saya hubungi kalau ada kabar” katanya.

Sedangkan dari Kabag Humas Universitas PGRI Palembang Dr. Mulyadi, juga mengatakan masih menunggu perkembangan dan masih menunggu kabar dari pihak keluarga korban untuk melapor ke PGRI.

“Kita juga dapat kabar dari media bahwa ada sosok mayat perempuan yang ditemukan di perairan Sungai Musi. Untuk saat ini kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut  mencari tau apakah korban mahasiswa kita, dan dari jurusan mana. Kita masih menunggu laporan dari keluarga korban,” ucapnya.

Lihat Juga :  14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang Dirolling, Ini Nama dan Jabatan Barunya

Reporter : Deni Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.