SRIWIJAYA FC

SFC Sabar Tunggu Pemulihan Zulkifli dan Alom

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) masih menunggu perkembangan kesembuhan dua pemain andalan mereka, Zulkifli Syukur dan Nerius Alom. Tenaga keduanya sangat dibutuhkan Laskar Wong Kito untuk bertarung di babak delapan besar.

Zulkifli Syukur kini masih dalam proses pemulihan usai melakukan operasi pada pipi kiri RS Siloam Sriwijaya Palembang, Senin (21/10/2019). Sementara Alom, sudah bergabung latihan usai mendapatkan cedera saat ujicoba lapangan jelang lawan Persita Tangerang 11 September lalu.

“Saya masih tunggu pemulihan Zulkifli dan Alom, karena mereka sangat dibutuhkan di babak delapan besar nanti,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Senin (28/10/2019).

Kas mengaku, terus memantau perkembangan dua anak asuhnya itu. Untuk Zulkifli belum bergabung latihan karena masih dalam proses pemulihan pascaoperasi. Sementara Alom masih menjalani latihan terpisah untuk pemulihan kondisi fisik.

“Alom sudah ikut latihan, tapi latihan terpisah karena dia harus mengejar ketertinggalan kondisi fisik karena sudah lama tidak bertanding. Alom saya suruh banyak jogging dan latihan fisik,” tambah pelatih lisensi A AFC itu.

Meski menjalani latihan terpisah, Kas menilai kondisi lutut mantan pemain PSS Sleman itu tidak bermasalah.

“Alom sudah pulih dari cedera dan siap untuk tampil. Tinggal lagi mengembalikan kebugaran fisik,” tegas Kas Hartadi.

SFC akan melakoni laga perdana babak delapan besar melawan Persewar Waropen, Sabtu (9/11/2019). Selanjutnya menghadapi Mitra Kukar, Rabu (13/11/2019), dan terakhir bersua Persiraja Banda Aceh, Sabtu (16/11/2019). Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kecuali laga melawan Persiraja yang lokasinya belum ditentukan.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.